Indonesia Bomb Like Facebook

ID Bomb Like Cara mudah mendapatkan ratusan like di status facebook kita dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini banyak disukai netter khususnya facebooker.

Bomb Like adalah sebuah aplikasi web yang bisa memungkinkan kamu untuk bertukar like dengan orang lain namun kita tidak menglikenya manual. artinya nanti akun kita akan menglike status orang lain dengan sendirinya begitu pula dengan akun orang lain yang akan menglike status kita.

Baiklah langsung saja dibawah ini gunakan dengan mudah, lihat video tutorial penggunaan aplikasi Bomb Like Facebook kalau kamu gak ngerti cara penggunaannya.

Indonesia Bomb Like Facebook

Dapat Like Facebook Hanya Sekali Submit

Aplikasi Bomb Like Facebook

Untuk masuk ke aplikasi ini, kamu setidaknya harus berusia 18 tahun, karena kamu hanya dapat menggunakan fitur ini jika mengizinkan berlangganan (subscribe) di akun facebook kamu, dan bisa berlangganan hanya jika kamu berusia 18 tahun

Aktifkan berlangganan (subscribe) disini!

Setting subscribe facebook kamu sudah aktif?, kalau sudah silahkan lanjutkan.

Langkah Mudah Menggunakan

Berikut adalah langkah dari awal, untuk lebih jelasnya gambar bisa diklik agar tampak besar dan lebih jelas maksud penjelasannya.

  1. Aktifkan subscribe pada akun FB kamu, kalau sudah aktif, lewati proses ini.
  2. Klik pada “Dapatkan Token”, nah lanjutkan sampe keluar tampilan seperti akan nulis status pada window baru yang terbuka ditengah-tengah.
  3. Indonesia bomb like facebook help 1

    Sementara untuk pertama kali, tutup saja jendela / window diatas setelah kamu copy URL-nya. Copy saja seluruh URL (kotak URL browser) di window itu, lalu paste pada kotak token, dan klik “Submit”.

    Indonesia bomb like facebook help 2

  4. Kalau sudah keluar nama FB kamu dikotak, klik “Konfirmasi” lalu klik “Mulai Proses Bom Sekarang”.
  5. Indonesia bomb like facebook help 3

    Indonesia bomb like facebook help 4

  6. Nah sekarang kembali ka halaman facebook kamu (di tab baru/lain) dan copy ID post kamu misal untuk post ini:
  7. http://www.facebook.com/blablabla/posts/147171548749940

    Maka tinggal ambil bagian warna biru diatas. Kalau sulit mencari ID post ini, lihat gambar berikut:

    Indonesia bomb like facebook help 5

    Buka link pada panah diatas, lalu akan muncul URL seperti berikut:

    Indonesia bomb like facebook help 6

    Copy bagian yang ada tanda diatas, lalu paste di aplikasi.

    Indonesia bomb like facebook help 7

  8. Klik pada “Bom Sekarang”, aplikasi akan memproses. Koneksimu jangan putus-putus saat melakukan ini, karena script bekerja dibelakang layar, tapi tetap butuh koneksi nyambung. Biasanya dari seluruh user aktif, tidak semua berhasil melakukan like, ada yang error, tapi tidak semua, dan like kamu pada post tersebut pasti akan banyak seketika.
  9. Indonesia bomb like facebook help 8

    Indonesia bomb like facebook help 9

Asalkan kamu belum meninggalkan halaman aplikasi ini, maka saat mau submit lain post, tinggal ulangi langkah ke 4 dan 5 saja. Namun jika sudah terlalu lama idle, biasanya token akan expired, maka ulangi mulai langkah 2.

Jika saat kamu buka aplikasi ini sampai tahap memasukkan Token ternyata dalam kotak input sudah ada kode token, coba saja gunakan itu, itu berarti PC kamu pernah menggunakan aplikasi ini sebelumnya, namun jika terjadi error, itu artinya token tersebut expired, silahkan klik pada “Dapatkan Token Lain”.

Tips: Klik pada “Dapatkan Token Lagi” tidak hanya berfungsi untuk mendapat token seperti langkah diatas, namun kamu bisa menulis status via window itu, dan proses bombardir like bisa dilanjutkan tanpa harus pindah-pindah tab.

Indonesia bomb like facebook help 10

Lihat Video Tutorial Tutup

Para Bloggers yang mau langsung pasang script bomb like facebook di blog, bisa langsung download file tutorialnya disini. Biar lebih cepat.

Home

Mediafire | DuckLoad | EnterUpload | JumboFiles | EasyShare | DespositFiles | FreakShare | MegaShare | HotFile | RapidShare | GameFront | UploadBox